" Sebuah Polis adalah tanda cinta yang paling tulus - by your side, for life"

Home » » Asuransi Syariah

Asuransi Syariah

Panin Syariah

Adalah asuransi yang dikaitkan dengan investasi berbasis syariah, yang terdiri dari Panin Keluarga Syariah, Panin Pendidikan Syariah, Panin Sejahtera Syariah, Panin Sehat Syariah dan Panin Umroh.



Landasan Asuransi Syariah


Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
"Dan orang-orang yang akan meninggal dunia di antara kalian dan meninggalkan Isteri, hendaklah berwasiat untuk Isteri-isterinya, (yaitu) diberi nafkah hingga setahun lamanya dengan tidak disuruh pindah (dari rumahnya)
Akan tetapi jika mereka pindah (sendiri), maka tidak ada dosa bagimu (wali atau waris dari yang meninggal) membiarkan mereka berbuat ma'aruf terhadap diri mereka, dan Allah Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana"
Q.S. Al Baqoroh (2) : 240

"Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah yang mereka kuatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucap perkataan yang benar"
Q.S. An Nisaa (4) : 9

Ayat ini menggambarkan kepada kita tentang pentingnya perencanaan yang matang untuk hari depan Nabi Yusuf AS. dicontohkan dalam Al-Quran membuat sistem proteksi menghadapi kemungkinan yang buruk di masa depan.
Q.S. Yusuf (12) : 43-49



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Asuransi Unit Link

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASURANSI UNIT LINK KESEHATAN PENDIDIKAN PENSIUN INVESTASI TERBAIK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger