" Sebuah Polis adalah tanda cinta yang paling tulus - by your side, for life"

Home » , , , , , , » Panin Life Luncurkan Brand Baru Panin Dai-ichi Life

Panin Life Luncurkan Brand Baru Panin Dai-ichi Life

Panin Life Luncurkan Brand Baru Panin Dai-ichi Life


Panin Dai-ichi Life


Setelah diakuisisi Dai-ichi Life pada Oktober lalu, PT Panin Life Tbk meluncurkan brand baru bernama Panin Dai-ichi Life. Perubahan brand baru ini menjadi tonggak sejarah perseroan sekaligus memberikan nilai tambah bagi nasabah dan mitra bisnis.
Bersamaan dengan ini, Panin Dai-ichi Life juga mengumumkan jajaran direksi baru yakni Fadjar Gunawan sebagai Presiden Direktur, Yoshihisa Ishii sebagai Wakil Presiden Direktur, Simon Imanto sebagai Wakil Presiden Direktur, Jutany Japit sebagai Direktur dan Masato Inagaki sebagai Direktur.
Fadjar mengatakan, nama baru ini mencerminkan kombinasi kekuatan dua perusahaan. Di satu sisi, Panin Life memiliki pengetahuan mendalam tentang pasar asuransi jiwa di Indonesia dan di sisi lain, Dai-ichi Life memberikan pengalaman dan keahlian bertaraf internasional. Peluncuran brand baru ini didukung pula oleh slogan baru "by your side, for life".
"Slogan baru ini merefleksikan tujuan mulia serta komitmen kami untuk menjadi mitra abadi dan dapat diandalkan bagi nasabah kami dan mendampingi mereka di setiap tahap kehidupan mereka yang sangat berharga,"jelas Fadjar dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily, Rabu (11/12).
Memasuki era baru ini, Panin Dai-ichi Life akan menghadirkan produk inovatif dan komprehensif. Fadjar mengungkapkan, produk tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah individu dan korporat. "Produk yang ditawarkan terutama produk asuransi jiwa, investasi, dan,"ungkap Fadjar.
sumber : beritasatu.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Asuransi Unit Link

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASURANSI UNIT LINK KESEHATAN PENDIDIKAN PENSIUN INVESTASI TERBAIK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger