" Sebuah Polis adalah tanda cinta yang paling tulus - by your side, for life"

Anak investasi masa depan

anak investasi masa depan

 Anak investasi masa depan

Anak adalah investasi, sehingga segala persiapan pendidikannya juga harus diatur dengan baik sedari kelahirannya.
Agar orang tua tidak bingung dengan dana pendidikan anak, sedari dini, orang tua harus menentukan jenjang pendidikan anak yang akan dilalui. Dengan begitu, anggaran pendidikannya sudah bisa diprediksi, untuk kemudian mulai menabung biaya pendidikan.

Salah satu caranya, dengan memilih asuransi pendidikan, biaya pendidikan dari tahun ke tahun meningkat jumlahnya. sehingga perlu antisipasi kenaikan biaya pendidikan di masa yang akan datang.
Menurut survey , rata-rata kenaikan biaya pendidikan sekitar 15 persen setiap tahun. Dengan mengasumsikan kenaikan biaya pendidikan, kita tahu jumlah uang yang harus disiapkan untuk masa depan anak.

Memang ada orang yang lebih suka menabung setiap bulan di bank, dan tidak diambil-ambil. Tidak masalah jika kita bisa berdisiplin demikian. Tetapi, jika tidak, mungkin asuransi pendidikan bisa menjadi jalan keluarnya.

Selain dari itu, asuransi (unitlink) pendidikan mempunyai kelebihan dari sisi perlindungan (Prinsipnya: jika terjadi ’sesuatu’ pada diri kita, maka anak-anak kita tetap mendapatkan jaminan pembiayaan pendidikan sesuai dengan yang kita rencanakan) dan masa menabung yg singkat yang tidak dimiliki oleh tabungan pendidikan. 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Asuransi Unit Link

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASURANSI UNIT LINK KESEHATAN PENDIDIKAN PENSIUN INVESTASI TERBAIK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger