" Sebuah Polis adalah tanda cinta yang paling tulus - by your side, for life"

Home » , , , , » Menkes Endang Rahayu Meninggal karena Kanker

Menkes Endang Rahayu Meninggal karena Kanker

Menkes Endang Rahayu
Kabinet SBY kembali berduka, setelah baru saja kehilangan wamen ESDM saat melakukan pendakian gunung, kini Menteri Kesehatan Endang Rahayu meninggal dunia hari Rabu, 2 Mei, pukul 11.45 di RSCM Jakarta saat menjalani perawatan, karena penyakit kanker paru-paru lanjut yang dideritanya.

Dari berita yang saya dengar di televisi ataupun media cetak dan online, beliau sejak beberapa pekan ini menjalani perawatan insentif di RSCM karena penyakit kanker paru yang sudah beberapa tahun diderita.
Pihak RSCM pun mengatakan bahwa penyakit yang diderita beliau memang sudah akut, dan beliau sudah mengupayakan semaksimal mungkin untuk kesembuhanya dengan pengobatan di dalam maupun luar negeri.

Meskipun sedikit terlambat memposting artikel ini, namun tidak ada salahnya jika saya ingin mengajak kita semua, termasuk saya, untuk lebih mengenal mengenai kanker paru ini, karena kanker merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan kematian terbesar di Indonesia, yang mana terdapat berbagai macam jenis kanker, misal kanker serviks (leher rahim) pada wanita yang pernah saya ulas di artikel "Wanita perlu tahu tentang Kanker Serviks".

Artikel mengenai kanker paru, akan saya ulas diartikel selanjutnya. Silakan membaca artikel "Mengenal Kanker Paru-Paru".

Diulas : Ganang Gatikta


Menkes Endang Rahayu Meninggal karena Kanker out of 10 based on 10 ratings. 1 user reviews.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Asuransi Unit Link

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASURANSI UNIT LINK KESEHATAN PENDIDIKAN PENSIUN INVESTASI TERBAIK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger